Benda Sehari-hari yang Bisa Bikin Foto Jadi Keren, Ini Triknya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dalam dunia fotografi, permainan sudut pandang seringkali dijadikan trik untuk membuat sebuah foto memiliki keunikan tersendiri. Para fotografer tau betul bagaimana mengomposisikan kamera, objek fotonya, hingga sudut pengambilan foto agar terlihat aneh atau luar biasa.

Obyek atau properti foto seringkali ditempatkan pada suatu latar belakang yang sebenarnya biasa aja atau dibantu properti yang sebenarnya ada di sekitar kita tanpa perlu repot membeli yang baru, namun posisi dari obyek dan properti tersebut dibuat berbeda sehingga menghasilkan foto luar biasa.

Seorang fotografer asal Spanyol bernama Jordi Koalitic menggunakan benda benda yang dapat ditemui di keseharian mulai dari barang bekas, alat dapur hingga makanan dan dapat menghasilkan foto yang unik dan tidak biasa. Sehingga setiap karyanya membuat setiap orang tak menyangka bahwa membuat foto sebagus itu tidak memerlukan properti yang mahal. (Mutiara Putri Kinasih)

Berikut beberapa hasil jepretan Jordi :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini