Aksi Demo Jilid Empat, Kubu Panji Gumilang Tidak Siapkan Tandingan

Baca Juga

Indramayu – Demo kembali terjadi di Al-Zaytun Indramayu, Sabtu, 29 Juli 2023 dari berbagai elemen masyarakat Forum Indramayu Menggugat (FIM), Paguyuban Dharma Ayu, Aliansi Santri dan Rakyat Indonesia untuk Indramayu (ASRII) dan elemen masyarakat lainnya.

Sebelum melakukan aksi massa pendemo melakukan aksi damai di galangan kapal milik Al-Zaytun yang berada di tepi Jalan Raya Pantura Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur.

Kemudian massa bergerak ke Desa Mekarjaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Menurut informasi yang dihimpun massa aksi sempat transit di Masjid Al-Furqon Alun-alun Haurgeulis.

Lebih lanjut menurut pantauan secara langsung, terpantau Panji Gumilang hanya tampak memantau lokasi demo didampingi pengawalnya sebelum para pendemo datang. Tidak seperti aksi demo satu dan dua kali ini kubu Al-Zaytun Panji Gumilang tidak ada massa tandingan.

Disisi lain pihak aparat keamanan Polisi sudah siap berjaga mengamankan lokasi guna tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dan juga di bantu oleh Brimob Polda Jabar.

Dari pamflet, benner dan perlengkapan lainnya yang dibawa oleh para peserta aksi, mereka menyatakan menolak terhadap keberadaan Al Zaytun di Indramayu.

“Usut tuntas dugaan kasus mafia tanah di lingkungan Al-Zaytun Indramayu, kami minta Panji Gumilang segera ditangkap dan diadili,” salah satu perlengkapan massa aksi dari para pendemo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini