Cewek Ini Makan Makanan Favorit BTS Selama Seminggu, Setiap Hari Beda Member

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Seorang ARMY (penggemar BTS) mencoba makan makanan seperti idolanya selama seminggu. Ia adalah Joelle dari Buzzfeed.

Jeolle menantang dirinya sendiri untuk memakan makanan yang pernah dimakan BTS selama seminggu. Jangan salah paham, ini tidak dilakukan untuk diet.

Dia dengan sengaja membuat hidangan favorit anggota dan makanan ikonik Korea lainnya. Menu setiap harinya melambangkan anggota yang berbeda.

Joelle memulai minggunya dengan roti kacang merah manis yang menurutnya akan dinikmati RM, ditambah kopi dalgona yang mengacu pada streaming langsung yang dilakukan RM dengan Jimin ketika mereka mencoba membuat minuman lezat.

Pada siang harinya ia makan kalguksu atau mie potong pisau. Ini adalah salah satu makanan favorit RM. Kemudian mengakhiri hari dengan samgyeopsal, atau perut babi panggang, untuk makan malam.

Di hari Selasa adalah Jimin. Joelle memulai hari libur dengan sepiring buah sederhana, seperti yang disebutkan Jimin sebelumnya bahwa dia menyukai buah.

Karena Jimin mengatakan bahawa dia suka daging, dia membuat bulgogi bibimbapnya untuk makan siang. Makan malam adalah makanan favorit Jimin, kimchi jjigae atau sup kimchi.

Rabu adalah J-Hope. Pemilik nama Jung Ho Seok itu mengatakan dia menyukai makanan tradisional Korea, jadi Joelle memulai hari dengan beberapa kimbap segar. Untuk makan siang, ia makan kimchi bokkeumbap atau nasi goreng kimchi yang pernah dinikmati J-Hope saat siaran langsung.

Di malam harinhyam ia memilih makanan cepat saji populer yang beberapa kali disebut grup sebagai favorit mereka, yakni In-N-Out.

Joelle memulai hari Kamis dengan salah satu favorit V, japchae atau mie tumis. Makan siang adalah hidangan Korea populer lainnya, jajangmyeon, atau mie kacang hitam, mengacu pada salah satu episode ‘BTS Run!’ di mana V harus makan jajangmyeon dengan tenang.

Dan tentu saja dia tidak bisa menutup hari tanpa Panda Express, sebuah restoran yang sering disebutkan V dalam wawancara.

Jumat adalah untuk Suga. Tidak ada hari yang lengkap tanpa makan banyak jeruk keprok, Suga memang suka jeruk keprok.  Makan siang adalah makanan lezat ayam goreng dan bir Korea, berapa kali boy group beranggotakan 7 orang itu makan atau menyebutkannya.

Suga adalah anggota lain yang menyukai daging. Jadi, untuk makan malamnya, Joelle memilih galbi atau iga pendek yang diasinkan.

Sabtu adalah hari makan besar seperti halnya hari Jin.  Dia teringat streaming langsung ketika Jin mengatakan paket bumbu ramen membuat apa pun terasa enak, jadi dia keluar untuk mengujinya.

Jadi untuk sarapan, dia membuat telur orak-arik menggunakan paket bumbu ramen dan ternyata ternyata sangat enak.  Makan siang adalah salah satu favorit Jin, naengmyeon atau sup mie soba dingin.

Makan malam adalah acara yang menyenangka karena Jin telah menyebutkan salah satu makanan favoritnya adalah lobster.

Hari terakhir, yakni Minngu adalah harinya Jungkook. Dia menyebutkan bahwa dia telah melihat Jungkook makan selai kacang, nutella, dan roti pisang berulang kali di video di balik layar, jadi dia memutuskan untuk membuatnya untuk sarapan.

Karena Jungkook adalah pencinta karbohidrat, dia memutuskan untuk membuat tteokbokki atau kue beras rebus pedas untuk makan siang. Untuk mengakhiri tantangannya itu, dia pergi dengan pizza, makanan yang dia dan Jungkook suka.

Joelle mengatakan hari favoritnya adalah hari Suga, lengkap dengan es americano, jeruk keprok, ayam goreng Korea, dan galbi. Tonton video lengkapnya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini