Bikin Ngakak! Babe Cabita Parodikan Wanita yang Ngamuk saat Hendak ke Anyer, Netizen: Bengek Banget

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini, jagat maya dihebohkan oleh aksi wanita yang mengamuk saat dihadang ketika ingin ke Pantai Anyer. Videonya viral dan mengundang beragam komentar para netizen.

Namun, meski wanita bernama Gustuti itu telah menyampaikan permintaan maaf, askinya tak mudah dilupakam netizen begitu saja. Salah satunya oleh komedian, Babe Cabita.

Dengan ide konyolnya, Babe Cabita membuat sebuah video parodi berdasarkan kejadian tersebut. Lewat rekaman yang diunggah di akun IG-nya, nampak Babe berperan sebagai Gustuti yang mengamuk saat diberhentikan petugas.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Babecabiita (@babecabiita)

“Miggir kalian semua, minggir, apa ini rekam-rekam,” kata Babe sembari marah-marah.

Persis seperti adegan asli, Babe juga memasuki mobilnya dengan kasar. Ia juga terlihat melempar barang ke dalam mobil lalu mengangkat ke dua kakinya.

“Aku pake masker, pake krim malam juga,” kata Babe.

Melihat Babe yang ngamuk hingga kakinya keluar jendela, orang-orang yang ada di sekitarnya pun langsung memintanya untuk istighfar dan menyuruh Babe untuk memundurkan mobilnya.

“Bu istighfar bu, istighfar bu. Bu mundur bu, mundur. Katanya burungnya mati,” kata rekan Babe.

Tak sampai disitu, pakaian yang dipakai Babe juga sangat mendukung. Hal ini membuat parodi yang ia lakukan semakin total.

Alhasil, parodi kocak dari Babe Cabita ini mengundang gelak tawa warganet. Mereka terhibur dengan aksi komedi yang Babe lakukan.

“Ngakak parah sayahh…gelooo!! @babecabiita,” kata @bhina_wiriadinata.

“Hahaha tolg ngkak,” ujar @nabilarahmaa30.

“Bengek banget,” kata reremorzed.

Gimana? Udah nonton parodinya gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini