Masyarakat Papua Sangat Antusias Nonton Pertandingan PON XX 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAYAPURA – Animo masyarakat Papua mengikuti penyelenggaraan PON XX Papua 2021 yang digelar empat wilayah sangat luar biasa. Hal ini diungkapkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali.

“Antusiasme dari masyarakat luar biasa, mereka antusias, mereka bersemangat dalam kebersamaan, persatuan dan kesatuan, yang membuat suasana PON kondusif,” katanya di Jayapura, Selasa 12 Oktober 2021.

Ia juga menegaskan bahwa sejauh ini PON Papua masih berjalan sesuai dengan apa yang diagendakan pemerintah. “Karena antusiasme masyarakat dengan menjaga keamanan, serta penerapan protokol kesehatan yang ketat, hingga ditutupnya nanti oleh Wakil Presiden 15 Oktober mendatang,” ujarnya.

Selain itu, Zainudin juga memastikan acara penutupan PON XX akan dihadiri oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin pada tanggal 15 Oktober 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini