PON Papua Hampir Selesai, Tinggal 8 Cabor Lagi yang Masih Bertanding

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAYAPURA – Pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional atau PON XX Papua 2021 sebentar lagi akan berakhir. Sejauh ini sudah 29 cabang olahraga yang rampung dipertandingkan.

Sekretaris Panitia Pelaksana cabang angkat besi PON XX Papua Yohanes D Reda mengatakan seluruh pertandingan telah dilaksanakan dengan lancar.

“Kami berterima kasih kepada seluruh hadirin serta atlet dan ofisial yang telah menyemarakkan jalannya pertandingan,” katanya dikutip dari liputan 6, Selasa 12 Oktober 2021.

Meski baru dibuka secara resmi oleh Presiden Jokowi pada 2 Oktober lalu, namun pertandingan sudah mulai bergulir sejak 22 September 2021. Sementara penutupan akan dilakukan 15 Oktober 2021.

Berdasarkan laporan panitia pelaksana PON XX Papua, pertandingan muaythai wushu, futsal, bisbol, sepatu roda dan judo menjadi cabor pertama yang menyelesaikan penyelenggaraan sejak 3 Oktober 2021 lalu.

Sementara cabang lainnya yang juga dilaporkan telah selesai dihelat di antaranya polo air, canoeing, senam artistik, kriket, binaraga, taekwondo, renang perairan terbuka, terbang layang dan gantole.

Cabang lainnya yang juga telah selesai adalah renang artistik, tenis, senam ritmik, panjat tebing, rowing, anggar, bermotor, bola basket 5×5, angkat besi, panahan, sepak takraw, hoki indoor, bola voli pasir dan aeromodeling.

Sementara PON XX Papua masih menyisakan delapan cabang yang masih bergulir hingga saat ini, di antaranya basket sepak bola, bulu tangkis, atletik, akuatik dan tinju.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pembukaan WWF ke-10: Indonesia Dorong Kolaborasi Hadapi Masalah Air Global

BALI – Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi membuka 10th World Water Forum di Bali International Convention Centre (BICC),...
- Advertisement -

Baca berita yang ini