Sambut KTT G20 di Bali, PUPR Percantik Kawasan Garuda Wisnu Kencana

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK) di Bali dipercantik oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Kawasan itu jadi salah satu tempat yang akan digunakan untuk Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 pada November 2022 mendatang.

Direktur Jenderal Cipta Karya Diana Kusumastuti mengungkapkan, Kementerian PUPR ditugaskan untuk menyiapkan jalan untuk jalur masuk dan entrance gate.

“Kami akan melakukan perkuatan dan pengaspalan jalan untuk jalur masuk. Selain itu, lokasi entrance gate akan diperluas dan dipercantik dengan berbagai karya seni,” katanya, Sabtu 26 Maret 2022.

“Jalur ramp Taman Festival akan diperlebar dan dilandaikan agar lebih memudahkan pergerakan para kepala negara,” katanya.

Penataan kawasan GWK seluas 4.000 m2, akan meliputi pekerjaan penataan area Tirta Amertha, penataan entrance gate 3, dan pelandaian ramp Taman Festival.

Pekerjaan penataan mulai dilakukan pada Maret 2022, dan ditargetkan selesai Agustus 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Ungkapan Hati Masyarakat Papua Terhadap Aksi OPM yang Brutal

Masyarakat Papua sangat mengutuk keras segala tindakan brutal yang dilakukan oleh Organisasi Papua Merdeka atau OPM, karena mereka telah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini