Pengusaha Lega Jokowi Terpilih Lagi Jadi Presiden, Ini Alasannya

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Pengusaha yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri (Kadin) merasa lega karena Jokowi bersama Ma’ruf Amin bakal segera ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan Prabowo Subianto.

“Kami gembira dan bisa melanjutkan lagi langkah bisnis. Kita sudah tahu ke depannya bagaimana sekarang,” Wakil Ketua Umum Kadin Shinta Widjaja Kamdani di Jakarta, Kamis 27 Juni 2019.

Menurut Shinta, pengusaha sudah mengetahui karakter Jokowi selama lima tahun ini..

Apalagi, Kadin dan Pemerintahan Jokowi sebelumnya sudah merumuskan bersama berbagai kebijakan di dunia bisnis dan perdagangan, termasuk soal defisit neraca perdangan.

Shinta seperti dilansir antara juga sepakat dengan upaya Jokowi meningkatkan kemampuan sumber daya manusia Indonesia untuk meningkatkan daya saing di dunia.

Kadin berharap pemerintahan Jokowi periode kedua ini diisi orang-orang profesional.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini