Namanya Disebut dalam Dugaan Pengaturan Skor, RANS Cilegon FC Buka Suara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama RANS Cilegon FC disebut dalam dugaan kasus pengaturan skor. Klub milik Raffi Ahmad itu dengan tegas membantah terlibat.

Manajemen Perserang dalam keterangan resminya memecat lima pemain dan satu pelatih karena diduga terlibat pengaturan skor. Semuanya dipecat dengan tidak hormat.

Pengaturan skor disebut manajemen Perserang melibatkan beberapa pertandingan, di antaranya Rans Cilegon FC, Persekat Tegal, dan Badak Lampung FC.

Lima pemain yang dipecat adalah EDS, FE, EJ, AS, dan AIH. Sementara pelatihnya adalah PW. Yang masih menjadi misteri adalah, sosok di balik permintaan agar Perserang mengalah di pertandingan tersebut.

Presiden Rans Cilegon FC, Roofi Ardian membantah tudingan klubnya terlibat dugaan pengaturan skor yang disebut manajemen Perserang.

“Kami sudah melakukan konfirmasi. Oknum yang diduga mengajak main pemain Perserang bukan dan tidak ada hubungannya dengan Rans Cilegon FC,” kata Roofi.

“Kami juga sangat mendukung dan mengapresiasi tindakan yang dilakukan manajemen Perserang dalam upaya pemberantasan pengaturan skor atau match fixing, untuk menciptakan sepak bola yang bersih dan menjunjung tinggi sportivitas,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini