Waduh! Netizen Ini Komentari Cristiano Ronaldo yang Nambah Anak Terus: Punya Dana Darurat Gak Mas?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja tingkah laku netizen +62. Baru-baru ini, terciduk seoranh warganet tanah air yang mengomentari pesepak bola, Christian Ronalda yang kerap nambah anak.

Hal ini bermula dari pengumuman yang dikabarkan CR7 bahwa sang kekasih, Georgina Rodriguez hamil anak dirinya. Kabar tersebut sontak membuat fans turut bahagia.

Namun, alih-alih ikut senang, netizen Indonesia ini malah memberi komentar kocak. Pemilik akun Twitter, @ammargill itu seolah mengkritik Ronaldo yang kerap nambah anak.

“Nambah anak terus, sudah mikirin biayanya belum mas? Punya dana darurat gak?,” tulis akun tersebut, Jumat 29 Oktober 2021.

Alhasil, komentar pemilik akun itu mengudang gelak tawa netizen. Banyak yang menganggap pria itu hanya bergurau, namun tak sedikit yang berpikir kritikan itu serius hingga mereka membeberkan harta kekayaan Ronaldo.

“Udah urus BPJS belum?”

“Cari kerja dulu mas.”

“Padahal gaji dia seminggu dapet rumah gede di Jakarta.”

Sementara itu, Christiano Ronaldo memang dikenal memiliki banyak anak. Mulai dari anak adopsi hingga buah cinta dari para mantan kekasihnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini