Khawatir Sebarkan Covid19, Tiket Perempat Final Fans Inggris Dibatalkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dilarang bepergian ke Italia khawatir menyebarkan Covid19, panitia Euro 2020 membatalkan tiket perempat final untuk pendukung Timnas Inggris yang tinggal di Britania Raya.

Pembatalan itu atas permintaan Pemerintah Italia yang khawatir para fans The Three Lions itu akan mengabaikan masa karantina untuk Covid19 selama lima hari saat akan menonton tim kesayangannya melawan Timnas Ukraina, Sabtu 3 Juli 2021.

Fans Inggris yang sudah membeli tiket sebelum 28 Juni 2021 diberi batas waktu hingga Kamis pukul 9 malam untuk mentransfer tiket ke teman atau warga negara Inggris yang tinggal di Italia. Setelah itu tiket mereka ditarik, dikembalikan uangnya dan dijual kembali.

Seperti ramai diberitakan, Varian Delta dari Virus SARS-Cov-2 sudah meningkat tajam di Inggris.

Stadio Olimpico Roma yang akan menjadi tempat untuk laga kontra Ukraina itu, seperti dilaporkan The Guardian, hanya akan menampung 18 ribu orang, Sabtu 3 Juli 2021.

Di bawah aturan UEFA, FA memiliki alokasi nasional 2.000 tiket untuk pertandingan tetapi mengembalikannya pada hari Rabu setelah memutuskan untuk tidak menjual tiket kepada penduduk Inggris karena persyaratan karantina. Sekarang tiket yang dibeli oleh penggemar jauh lebih awal dalam proses penjualan telah dikembalikan juga.

Beberapa penggemar Inggris, yang tinggal di Italia atau di tempat lain di benua itu, mungkin masih bisa menonton pertandingan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini