Viral! Warga Temukan Kaos dan Kerudung Dikubur di Tengah Kuburan, Diduga untuk Santet

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Media sosial dihebohkan dengan video yang menampilkan seorang pria yang menemukan kaos dan kerudung perempuan di kubur di tengah kuburan. Dikatakan si pemilik kaos itu berperilaku seperti orang gila.

Video itu salah satunya dibagikan akun Instagram insta.nyinyir pada Jumat 2 Juli 2021. Caption itu bertuliskan, “jahat bangat , tega bener ?”.

Dalam video yang dibagikan diketahui bahwa kaos dan kerudung itu ditemukan oleh warga di tengah kuburan. “Ketika warga sedang gali kuburan,” bunyi keterangan yang ada di video.

Tampak seorang pria yang memakai baju dan topi merah sedang membuka gulungan kain yang ditemukan. Setelah dibuka gulungan kain itu merupakan kaos dan kerudung.

Tak hanya itu, disebutkan pula bahwa si pemilik kaos yang diketahui seorang perempuan itu berperilaku seperti orang gila. Pembuat video pun menyimpulkan bahwa perilakunya itu berkaitan dengan penemuan itu di tanah kuburan alias disantet.

“Terungkap sudah kenapa tetanggaku cewek kayak orang gila ternyata..?? Ada orang jahat yang telah mengubur kaos dan kerudungnya di tengah kuburan,” kata pengunggah video.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Insta Nyinyir (@insta.nyinyir)

Video ini pun seketika mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang tak habis pikir dengan orang yang berniat mencelakakan si perempuan.

“Ya Allah jauhkan lah kami dri sgla penyakit dan dari segala mcam hal” buruk?,” komentar @a***ff_.

“Tinggal nunggu waktu aja, yang main kirim-kirim keburukan dalam wujud ghaib, akan mendapatkan kesengsaraan yang akan membuatnya benar-benar hancur. Lihat aja,” kata @g***_adi.

“Ketika 2021 guna2 semakin merajerela….. jahat euyy masih zaman main mistis emang?,” tulis @almahyra_r****do_dafa.

“Yg begini ini yg merusak kehidupan orang, kadang kita sudah bersikap baik masih ada yg sirik sampai lakukan sihir2. Semoga senantiasa dijauhkan dgn orang musyrik, syirik ya Allah. aamiin ?,” komentar @azzr****ania.

“Kyknya konten doang deh . Soalnya kaos msh bersih walau berusaha kotor kotorin,” kata @cac***va.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hasil Sidang Sengketa Pilpres Ditolak MK, Bukti jadi Alasannya tapi Hakim Tak Terapkan Etika Hukum

Mata Indonesia, Yogyakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Senin (22/4/2024), menolak permohonan dari paslon nomor urut 01 dan 03. MK menyatakan bahwa permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD tak memiliki dasar hukum yang cukup.
- Advertisement -

Baca berita yang ini