Jubir Presiden Diingatkan Teman yang Awalnya Tak Peduli Covid19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Juru bicara (Jubir) Presiden Jokowi, Fadjroel Rachman membagikan pengalaman kawannya yang terinfeksi Covid19 karena setiap bepergian tidak mengenakan masker. Akibatnya dia merasakan gejala demam selama 7 hari disertai hilangnya indera penciuman, maka sekarang dia meminta masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan menggunakan masker saat bepergian ke mana pun.

Selain itu, rekan Fadjroel itu mengeluhkan badannya sering terasa letih selama seminggu itu.

“Selama 7 hari demam tidak kunjung hilang dan indera penciuman tidak berfungsi dengan baik. Badan letih dan nafas terasa berat,” begitu Fadjroel mengungkapkan penderitaan teman kuliahnya di ITB, Rabu 16 Desember 2020.

Setelah dirawat dokter pada hari ke-14 hasil tes swab temannya itu ternyata negatif dan sekarang sedang dalam kondisi pemulihan.

Kepada Fadjroel temannya itu mengaku tidak pernah mematuhi protokol kesehatan dan setiap bepergian ke luar rumah tidak mengenakan masker.

Maka setelah mulai pulih, temannya itu meminta kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan karena pasti akan merasakan ketidaknyamanan jika sudah terinfeksi Covid19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini