Chelsea Dinilai Belum Siap Juara Liga Inggris

Baca Juga

MATA INDONESIA, WOLVERHAMPTON – Legenda Manchester United, Paul Scholes menilai Chelsea belum siap juara Liga Premier Inggris musim ini. Menurut dia, lini tengah The Blues kurang kreativitas.

Chelsea menelan dua kekalahan beruntun di Liga Premier Inggris setelah dini hari WIB tadi dikalahkan Wolverhampton 1-2 di Stadion Molineux. Akhir pekan kemarin, Chelsea ditundukkan Everton 0-1.

Chelsea punya banyak gelandang bagus, seperti Mason Mount dan Kai Havertz. Dua pemain muda yang punya masa depan cerah. Hanya saja, kedua pemain itu belum matang.

Scholes mengatakan, dua atau tiga tahun lagi Mount dan Havertz akan semakin matang. Mereka bisa membawa Chelsea menjuarai Liga Premier Inggris.

“Saya pikir ada kurang kreativitas di lini tengah Chelsea. Anda tahu tugas N’Golo Kante apa, tapi dua pemain di sebelahnya masih muda, Mount dan Havertz,” kata Scholes, dikutip dari The Sun, Rabu 16 Desember 2020.

“Mereka akan menjadi pemain fantastis, tapi saya pikir Chelsea takkan menjuarai Liga Premier Inggris tahun ini. Mereka masih belum siap. Di lini tengah mereka punya pemain yang masih butuh waktu berkembang. Saya sangat terkesan dengan Mount,” ujarnya.

“Dalam beberapa tahun ke depan, dia akan memberikan kemenangan demi kemenangan dan mencetak banyak gol seperti yang dilakukan Frank Lampard dulu,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini