Agar Pandemi Covid19 Tak Sampai 2 Tahun, Ketua JDN Indonesia Ajak Semua Bergerak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketua Junior Doctor Network (JDN) Indonesia, dr. Andi Khomeini Takdir mengajak seluruh bangsa Indonesia bersama-sama bergerak mengatasi Pandemi Covid19 yang sudah berlangsung selama satu tahun agar tidak berlanjut hingga dua tahun.

“Target tahun ini: Covid-19 tidak bikin kita berjarak sampai 2 tahun. Sesuai kode awal 2 jari saya di tahun 2020 lalu. Perlu bantuan semua. Kita sehatkan negeri ini sama-sama. Bismillah,” begitu pernyataan dr. Andi melalui pesan yang diterima Mata Indonesia News, Selasa 2 Maret 2021.

Andi juga mengingatkan pandemi ini adalah ujian yang harus dijadikan Indonesia sebagai kesempatan untuk lebih baik karena kita akan segera memiliki bonus demografi.

Seperti halnya Jokowi, lelaki yang sering dipanggil Dokter Koko itu menilai saat inilah waktu yang tepat Indonesia melangkah menjadi negara maju 10 tahun mendatang.

Dia juga mengingatkan bagaimana Pemerintahan Joe Biden-Kamala Harris membuat vaksinasi berlangsung dengan cepat.

Pemerintahan baru itu, menurut Koko, berhasil mencatat vaksinasi terhadap 2,4 juta orang dalam waktu satu hari.

Maka, dr. Andi Khomeini Takdir menyatakan bahwa untuk mengubah Indonesia menjadi negara maju waktunya sekarang, dengan cara cepat-cepat menyelesaikan pandemi.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kendaraan Dinas dan Non Dinas Kodim 0732/ Sleman, di Razia Denpom IV/ Yogyakarta.

Mata Indonesia, Sleman - Ratusan kendaraan dinas non dinas, baik itu roda dua maupun roda empat yang dipakai oleh anggota Kodim 0732/ Kabupaten Sleman dicek kondisi fisik serta kelengkapan surat - suratnya oleh Denpom IV/2 Yogyakarta pada hari Senin." Operasi ini di lakukan di halaman Makodim 0732/ Sleman pada tanggal (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini