Kini, Becak Sulit Ditemukan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Becak merupakan salah satu moda transportasi bertenaga manusia dengan cara dikayuh. Dulu, banyak orang yang menggunakan jasa ini untuk berpergian, dan sudah menyebar di seluruh Indonesia. Becak menjadi moda transportasi angkutan penumpang dan barang. Biasanya, becak sering ditemukan di pasar tradisional untuk mengangkut sayur dan buah yang masih segar atau mengantar penumpang sehabis belanja di pasar.

Sekarang ini, sudah sulit menemukan becak karena masyarakat sudah beralih ke moda transportasi yang lebih cepat daripada becak. Bagi mereka yang masih menggantungkan hidupnya menjadi tukang becak, sangat sulit untuk mendapatkan penumpang. (Laita Nur Azahra)

Berikut potret becak yang masih bertahan hingga sekarang:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini