Pensiun dari Tenis, Ini Kegiatan Maria Sharapova

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Maria Sharapova memutuskan gantung raket pada awal 2020. Kini ia tinggal bersama orang tuanya di sebuah rumah mewah yang terletak di California. Setelah berhenti dari kariernya, wanita asal Rusia ini kemudian memilih fokus pada bisnisnya.

Tak hanya itu, wanita berusia 33 tahun tersebut juga menjajal hobi baru dengan home workout. Momen ini diabadikannya melalui unggahan Instagram pribadinya. Ia memilih ruangan di lantai atas rumahnya sebagai spot untuk berkeringat. Pada sesi ini, Sharapova tampil sangat fresh dalam padanan kaus kuning dan hotpants hitam.

Menariknya, petenis yang pernah menduduki peringkat pertama WTA ini tampak memadukan gerakan workout dengan berjoget. Ia juga sempat berjingkrak-jingkrak dengan riang demi membakar kalori dan mendapat suntikan hormon endorfin.
Selain itu, ia juga tengah menjalankan perusahaan permen miliknya bernama Sugarpova.

Di sana ia menjual berbagai jenis permen dan manisan yang terdiri dari jeli, cokelat, serta permen karet. Bisnis tersebut dirintis sejak 2013 dan kini sudah tersebar di berbagai negara.

Ide bisnis ini muncul karena semasa kecilnya selalu diberikan permen oleh ayahnya ketika selesai latihan tenis. Setelah bertahun-tahun menjalani bisnisnya, ia bisa menghasilkan keuntungan besar. Menurut Forbes, omsetnya mencapai 20 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar 283 miliar Rupiah pada 2019 lalu.

Meski terbilang sukses dengan bisnisnya, sampai saat ini ia belum menikah. Namun ia memiliki pujaan hati bernama Alexander Gilkes, pengusaha asal Inggris. Pasangan ini mulai berkencan pada 2018 silam.

Reporter : Afif Ardiansyah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini