Cerita Horor Asrama Angker Blackpink, Lisa dan Jisoo Kerap Diganggu Sosok Astral

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Siapa sangka gedung YG Entertainment tempat bernaungnya girlband Blackpink yang terkenal itu ternyata diliputi segudang cerita mistis. Bahkan ada beberapa selebriti yang mengaku pernah mengalami kejadian mistis ketika berada di gedung tersebut.

Di antaranya adalah Lisa dan Jisoo Blacpink. Melalui sebuah wawancara dengan 102,7 KISSFM, Lisa dan Jisoo menceritakan pengalaman mistisnya saat diganggu makhluk astral di gedung YG Entertainment.

Pertama-tama Lisa bercerita, kejadian seram itu dialaminya ketika berada di asrama Blackpink.

“Hari itu aku sangat lelah, aku hanya tidur sendiri.”

“Tiba-tiba aku mendengar seseorang menggedor lemari.”

“Aku ingin melihatnya, tetapi aku tidak bisa membuka mata, aku tidak bisa bergerak,” kata Lisa dalam video yang diunggah 102.7 KIISFM, dikutip pada Rabu, 23 April 2019.

Kemudian, tiba-tiba dia merasa ada seseorang yang mendekatinya dan menertawainya. Lisa mencoba bangkit, namun tubuhnya seperti mengalami kelumpuhan tidur atau ketindihan.

“Aku berteriak ‘Tidak!’,” kata Lisa.

Ketika Lisa kembali dari Thailand, seorang paranormal juga pernah memperingatkannya. Ia memberitahu bahwa ada hantu di lemari pakaian Lisa.

Senasib dengan Lisa, Jisoo pun pernah diganggu sosok astral ketika sedang latihan koreografi seorang diri.

Saat itu, tiba-tiba dia melihat tangan putih muncul dari lemari ruang pelatihan. Jisoo pun langsung menjerit dan berlari keluar ruangan.

Untungnya, saat ini semua personel Blackpink sudah pindah dari asrama tersebut sehingga tak pernah lagi mengalami kejadian-kejadian mistis semacam itu.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini