Zac Efron Bocorkan Soal Kehidupan Kencannya dan Ungkap Efek Buruk dari Tubuh ‘Baywatch’-nya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Zac Efron baru saja membocorkan informasi personalnya. Ia melakukan wawancaranya dengan majalah Men’s Health untuk membeberkan soal kehidupan kencannya.

Selain itu, dia juga ceritakan efek buruknya yang memiliki tubuh bugar seperti film yang dibintanginya, ‘Baywatch’.

Mengutip dari Just Jared, aktor 34 tahun itu mengaku tidak ingin memiliki tubuh seperti dalam film ‘Baywatch’ lagi. Efek buruk yang didapatkannya dari pelatihan di level itu begitu lama.

“Tampilan ‘Baywatch’ itu, aku gak tahu apakah itu benar-benar dapat dicapai. Ada terlalu sedikit air di kulit. Kayak palsu, itu terlihat CGI,” katanya.

“Itu perlu di Lasix, diuretik kuat untuk mencapai tubuh seperti itu. Jadi aku gak perlu melakukan itu. Aku lebih suka memiliki tambahan 2 sampai 3 persen lemak di tubuh,” lanjutnya.

Selama memiliki tubuh seperti itu, Zac Efron mengaku mulai menderita insomnia dan alami depresi yang cukup parah dalam waktu lama.

Sedangkan, informasi mengenai kisah cintanya ia mengungkapkan bahwa ia meluangkan waktu untuk fokus untuk membenahi diri dan menemukan dirinya sendiri. Bahkan ia pernah mengakui main aplikasi kencan, Tinder, lho.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat, Bersatu dalam Keberagaman Menuju Indonesia Maju

Mata Indonesia, Sleman - Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Tri Sugiarto mewakili Danrem 072/Pamungkas hadiri kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) TNI dengan Komponen Masyarakat (Kommas) TA. 2024 bertempat di Ballroom Ayodya Hotel Indoluxe, Jalan Palagan Tentara Pelajar No.106, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Selasa, (21/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini