Tingkah Lucu Putra Pangeran William dan Kate Middleton di Hari Pertama Sekolahnya

Baca Juga

MATA INDONESIA,LONDON – Pangeran William dan Kate Middleton mengantar ‘geng cambridge’ nya,Pangeran George,Putri Charlotte dan Pangeran Louis ke sekolah mereka yang baru.

Duke dan Duchess of Cambridge tersebut pindah ke Windsor untuk menjalani hidup mereka selanjutnya. Banyak momen lucu yang tertangkap kamera di hari pertama sekolah tersebut.

Salah satunya adalah ketika Pangeran Louis yang bersikeras tidak ingin terlihat menggandeng tangan ayahnya di hari pertama sekolahnya.

Putra bungsu Pangeran William tersebut berjalan ke halaman sekolah Lambrook,dekat Ascot,diantara orang tuanya namun hanya menggandeng tangan ibunya.

Kate Middleton tersenyum dan memegang tangan kedua putranya yang mengenakan seragam sekolah yang serasi.

Sementara Pangeran William terlihat memegang tangan Putri Charlotte disisi kirinya dan berebut perhatian si bungsu dengan tangan lainnya.

Louis merasa dirinya terlalu tua untuk sekedar bergandengan tangan dengan ayahnya. Duke of Cambridge menjulurkan tangan kananya ketika mencoba menarik perhatian pangeran muda itu,tetapi Louis mengabaikan usahanya dan tetap dekat dengan ibunya.

Setelah bertahan beberapa saat,Pangeran William mengaku kalah dan dengan lembut bagian belakang kepala putranya yang kemudian ditepis Louis.

Ketika keluarga tersebut mendekat ke sekolah,pangeran muda tidak menunjukkan tanda-tanda gugup sama sekali dan tersenyum lebar ke arah kamera.

Anak-anak menghadiri acara tahunan untuk menyambut siswa baru dan keluarga mereka datang ke sekolah pada sore hari sebelum waktu sekolah baru dimulai. Ketiganya mulai bersekolah hari ini, 8 September 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini