Yeay! 2PM Bakal Comeback Juni 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira dari industri musik Korea. Boyband 2PM bakal segera comeback pada Juni 2021.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang agensi, JYP Entertainment. Dilansir Soompi, Selasa 19 Mei 2021, pihak agensi mengatakan 2PM akan segera kembali dengan formasi yang lengkap.

“2PM sedang mempersiapkan comeback pada akhir Juni. Kami akan mengumumkan tanggal pastinya setelah dikonfirmasi,” kata pihak JYP.

Sebelumnya, JYP Entertainment mengumumkan 2PM bersiap untuk comeback dengan formasi lengkap setelah Junho keluar dari wajib militer. Sementara itu, semua anggota 2PM yang menjalani dinas wajib militer telah menyelesaikan tugas mereka.

Hingga kini, pihak JYP Entertainment belum memberikan informasi lebih rinci terkait persiapan comeback 2PM pada Juni mendatang. Belum diketahui pula kapan tanggal comeback boyband yang beranggotakan, Jay Park, Lee Junho, Ok Taec-yeon, Hwang Chan Sung, Jang Woo-young, Nichkun dan Jun K ini.

Comebacknya 2PM tahun ini akan menjadi yang pertama dalam lima tahun sejak mereka merilis album Gentlemen’s Game pada 2016. Album tersebut terdiri dari 11 lagu dengan single andalan berjudul Promise (I’ll Be).

2PM memulai karier bermusik pertama kali pada tahun 2008. Beberapa lagunya pun hits dan meledak di seluruh dunia. Di antaranya, Hands Up, Heart Beat dan Again and Again.

Gimana? Udah gak sabar nunggu comebacknya 2M?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tekan Angka Pengangguran, Pemkab Sleman Selenggarakan Job Fair

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo membuka secara resmi penyelenggaraan job fair tahun 2024 bertempat di Atrium Sleman City Hall, pada Minggu (19/5). Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Sleman bersama Kepala Pusat Pasar Kerja Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Muhammad Yusuf.
- Advertisement -

Baca berita yang ini