Wonder Woman 1984 Masih Rajai Box Office Hollywood

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film superhero garapan DC, Wonder Woman 1984 nampaknya masih menjadi ingar bingar masyarakat. Sejak perilisannya pertengahan Desember 2020 kemarin, film yang diperankan Gal Gadot ini masih menguasai box office Hollywood.

Selain itu, film ini juga terus menambah pundi-pundinya. Dilansir Variety, Wonder Woman 1984 meraup pendapatan sebesar 5,5 juta Dolar AS atau 76 miliar Rupiah.

Pendapatan pekan kedua ini lebih sedikit dari pekan pertama yang mencapai 16,7 juta Dolar AS atau 236 miliar Rupiah. Namun, pendapatan pekan ini masih terbilang bagus untuk film yang tayang di tengah pandemi.

Pada pekan lalu, Wonder Woman 1984 menjadi film dengan pendapatan terbanyak dalam pekan debut pada box office Hollywood selama pandemi. Diana Prince sukses mengalahkan film Tenet yang meraup pendapatan sebesar 9,35 juta Dolar AS.

Kesuksesan film superheeo ini membuat Warner Bros langsung menggarap Wonder Woman 3. Film itu akan kembali disutradarai Patty Jenkins yang sebelumnya menggarap film pertama dan Wonder Woman 1984.

Wonder Woman 1984 rilis pertama kali di Indonesia pada 16 Desember 2020. Sedangkan di Hollywood, WW 1984 tayang di platform nonton streaming HBO Max pada 25 Desember 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini