Waduh! Raffi Ahmad Kesurupan saat Take Podcast, Sempat Ngamuk Hingga Pingsan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan dari presenter kondang, Raffi Ahmad. Beredar videonya kesurupan saat take podcast bersama podcaster Ruben dan Jordy Onsu, Kakak Beradik.

Momen suami Nagita Slavina itu diunggah langsung oleh akun Instagram-nya, @raffinagita1717. Dari video itu, nampak raffi dipegangi oleh Ruben dan sejumlah kru podcast sebelum akhirnya terjatuh.

Diketahui, Raffi dan beberapa rekan selebriti menjadi bintang tamu dalam podcast itu. Ruben dan Jordy pun kerap membahas kejadian mistis dan menyeramkan di podcast-nya.

Entah apa yang terjadi, Raffi yang mulanya asyik berbincang tiba-tiba mengamuk. Ia bahkan harus dipegangi banyak orang sesaat sebelum jatuh pingsan.

Lebih lanjut, diungkap oleh akun TikTok, @zaki_spt menuliskan bahwa tim produksi mencoba berkomunikasi dengan makhluk yang merasuki Raffi.

Raffi pun beberapa kali diberikan air minum dan ditenangkan oleh rekan-rekannya.

Hingga kini, tak diketahui mengapa Raffi Ahmad bisa kerasukan makhluk halus. Namun, netizen menduga kondisi badan Raffi sedang tidak fit sehingga mudah dimasuki makhluk gaib.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini