Viral soal Ukuran Mr.P Aktor ‘Sex/Life’, Asli atau Enggak?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belakangan sedang menjadi perbincangan soal ukuran Mr.P aktor serial ‘Sex/Life’, Adam Demos saat adegan mandi. Itu asli atau enggak ya?

‘Sex/Life’ adalah serial dewasa yang tampil di Netflix. Dalam beberapa waktu terakhir, pemeran Brad (Adem Demos) menjadi perbincangan di media sosial.

Salah satu yang banyak diperbincangkan adalah saat Adam melakukan adegan mandi di sebuat tempat pusat kebugaran. Tampak jelas Mr.P Adam saat mandi tersebut. Penonton dibuat bertanya-tanya soal ukuran ‘pistol’ sang aktor yang sangat besar dan panjang.

Banyak yang menyebut ukuran Mr.P Adam palsu alias ditambahkan prostetik atau menggunakan teknologi CGI. Hingga kini, Adam tidak pernah menjawab dengan gamblang soal hal tersebut.

Tapi, ada beberapa orang yang mengaku teman Adam menyebutkan bahwa, ukuran Mr.P tersebut asli alias bukan menggunakan teknologi CGI atau prostetik.

“Saya tumbuh dan tinggal satu kota Adam Demos (dia satu tahun di bawah saya di sekolah) dan saya bisa jamin di situ tidak ada spesial efek. Dia pria ‘besar’,” ujar salah seorang sumber, dikutip dari Daily Mail, Jumat 16 Juli 2021.

“Keluarga saya besa di Dapto bersama Adam Demos. Adik perempuan saya menanyakan soal ini kepada sahabat Adam dan dia bilang memang benar adanya,” kata sumber lainnya.

‘Sex/Life’ memiliki delapan episode yakni The Wives are in Connecticut, Down in the Tube Station at Midnight, Empire State of Mind, New New York, The Sounde of the Suburbs, Somewhere Only We Know, Small Town Saturday Night, dan This Must Be the Place.

Nah, adegan yang menjadi viral tersebut terdapat di episode ketiga. Bagi yang penasaran, mungkin bisa melihatnya. Tapi ingat, serial ini khusus dewasa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini