Debut Melatih, Mourinho Pimpin Roma Menang 10-0

Baca Juga

MATA INDONESIA, ROMA Jose Mourinho melakoni debutnya sebagai pelatih AS Roma. The Special One mencatatkan kemenangan telak dengan skor 10-0.

Mourinho memimpin Roma di laga uji coba menghadapi tim Serie D, Montecatini, Jumat 16 Juli 2021 dini hari WIB. Ini adalah laga perdana pelatih asal Portugal sejak diperkenalkan pada publik pekan lalu.

Di laga ini, Borja Mayoral mencetak hattrick. Sisanya, gol Roma dicetak Carles Perez, Gianluca Mancini, Riccardo Calafiori, Nicolo Zainolo, Nicola Zalewski, Amadou Diawara, dan bunuh diri Santi.

Meski bukan lawan yang seimbang, setidaknya Mourinho bisa memberikan asa kepada fans Roma bahwa tim kesayangannya bisa berbuat banyak di kompetisi Serie A nantinya.

Mourinho dalam kondisi menganggur setelah dipecat Tottenham Hotspur musim lalu beberapa hari jelang final Piala Liga Inggris. Kompetisi Serie A bukan tempat asing bagi mantan pelatih Manchester United itu. Dia pernah sukses membawa Inter Milan meraih treble winners di 2010.

Meski kalah telah, Montecatini mengucapkan terima kasih kepada Roma atas pertandingan persahabatan tersebut.

“Kami meninggalkan Roma dan Trigoria dengan perasaan bahagia dan ini menjadi hari tak terlupakan. Kami juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dan keramahan yang diberikan AS Roma,” bunyi pernyataan Montecatini, dikutip dari Sky Sports, Jumat 16 Juli 2021.

Kehadiran Mourinho diharapkan bisa membawa tim asal Ibu Kota Italia bersaing meraih Scudetto musim depan. Terakhir kali Gialorossi menjadi yang terbaik di Serie A terjadi di musim 2001 dimana mereka mampu memenangkan Scudetto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini