TikTok Diblokir, Ragil: Padahal Banyak Transgender Wara-Wiri di TV

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ragil Mahardika kesal salah satu akun TikToknya diblokir. Dia menyebut, banyak LGBT lain yang bebas wara-wiri di televisi nasional.

Nama Ragil menjadi perbincangan hangat setelah tampil di podcast Deddy Corbuzier bersama pasangan gay-nya, Fredewrik Vollert. Setelah menuai banyak hujatan, video tersebut akhirnya dihapus.

Tak lama berselang, gilirang akun TikTok Ragil yang diblokir. Via Instagram, dia mengaku heran kenapa hanya dirinya yang menjadi korban.

“Akun Tiktokku yang 1,3M diblokir, padahal akunnya sudah tidak aku pakai selama beberapa minggu ini, karena aku aktif di akun yang 3,8M (ragilmahardika). Jadi untuk sementara akun 3,8M yang aku pakai yah,” tulisnya.

“Kalian lagi lagi, memblokir akunku.. Akun LGBT berterbaran diplatform kalian.. Tapi kenapa akunku yang selalu dipermasalahkan??” katanya.

“Memang the power of Ragil. Aku selalu dianggap mengkhawatirkan. Sedangkan Transgender wara wiri di TV Nasional.. Akun Gay yang lain juga banyak wara wiri disana sini.. Ingat, LGBT… Ingat ada Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender didalamnya,” ujarnya.

“Kalau kalian Blokir akunku, kenapa dengan akun yang lain tidak diblokir??? Keterlaluan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini