Sedih, Britney Spears Alami Keguguran

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kabar duka datang dari penyanyi Britney Spears. Dia harus rela kehilangan kandungannya karena mengalami keguguran.

Kabar duka itu disampaikan Britney lewat sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Dalam pesannya, mantan kekasih Justin Timberlake itu mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang diberikan.

“Dengan rasa duka mendalam, kami mengumumkan bahwa kami kehilangan bayi di awal kehamilan. Ini adalah momen yang sangat menghancurkan bagi setiap orang tua,” tulis Britney.

“Mungkin harusnya kami menunggu lebih lama mengumumkan sampai usia kehamilan lebih lama. Tapi kami terlalu bersemangat untuk membagikan kabar baik tersebut,” katanya.

“Rasa cinta satu sama lain menjadi kekuatan kami saat ini. Kami akan terus menjaga keluarga indah kami. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan kalian semua. Kami mohon diberikan privasi dalam masa-masa sulit ini,” ungkapnya.

Britney mengumumkan kehamilannya pada awal April. Sebelumnya, dia sudah memiliki dua putra hasil dari pernikanannya dengan Kevin Federline pada 2004 hingga 2007.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini