Terungkap, Rizky Billar dan Lesti Kejora Sudah Nikah Siri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTARizky Billar dan Lesti Kejora mengaku sudah melakukan nikah siri. Fakta ini diumumkan di channel YouTube, Rans Entertainment.

Dalam video berjudul ‘Exclusive!!! The Secret of Leslar’, kedua pengantin baru itu mengaku sudah melakukan nikah siri terlebih dulu di awal tahun.

Di channel YouTube itu, diperlihatkan video akad nikah Rizky dan Lesti secara agama alias nikah siri. Terlihat Rizky dan Lesti mengucapkan ijab kabul. Rizky memakai baju koko putih, sedangkan Lesti memakai baju putih. Ustaz Subkhi Albughuri bertindak sebagai penghulu.

“Itu adalah pernikahan secara agama ya?” tanya Raffi Ahmad.

“Iya awal tahun,” jawab Rizky Billar.

Raffi menyebut, apa yang dilakukan Rizky dan Lesti tidak salah. Menurut dia, menikah secara agama juga baik.

“Billar sama Lesti sudah nikah secara agama terlebih dahulu. Kami umat muslim menikah secara agama itu sudah sangat baik,” kata Raffi.

“Gue sebagai umat muslim, lo sebagai laki-laki sangat luar biasa. Lo hebat berani ambil langkah yang benar di mata Allah SWT. Kita punya dua tangan untuk menutup kuping tapi tidak bisa menutup mulut orang lain,” puji Raffi Ahmad.

“Pokoknya ini adalah sesuatu penantian kita. Saya harap ketika saya membuka sesuatu ini bisa memberikan pesan buat banyak orang,” ucap Rizky.

“Kita punya dua tangan bukan buat nutup mulut-mulut orang. Untuk lebih lengkap ada eksklusif di Leslar Entertainment, bisa menjawab semua pertanyaan kalian. Video yang bisa buka mata lebar-lebar untuk sesuatu yang berusa kami simpan selama ini,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini