Tampil di Red Carpet Grammy 2022, Dua Pasangan Ini Pamer Ciuman Mesra

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Grammy Awards digelar dengan meriah pada Minggu, 3 April 2022. Acara ini dilaksanakan di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas. Tentunya acara penghargaan ini dihadiri sejumlah artis internasional. BTS, JustiN Bieber, sampai Olivia Rodrigo hadir dalam acara tersebut.

Momen red carpet di ajang penghargaan memang memiliki pesona tersendiri. Tak jarang pesona para artis menjadi highlight acara tersebut. Para tamu undangan tampil mewah, menawan, bahkan unik dalam acara tersebut.

Beberapa dari mereka hadir membawa pasangannya. Salah satunya adalah John Legend yang tampak serasi menggandeng istrinya di red carpet Grammy 2022. Tak jarang beberapa pasangan membuat kehebohan di red carpet dengan mencium mesra kekasihnya.

Berikut adalah 2 pasangan selebriti yang pamer ciuman mesra bersama kekasihnya di red carpet Grammy Awards 2022.

  1. Justin Bieber dengan istrinya, Hailey Bieber

Justin Bieber dan Hailey Bieber selalu menunjukkan keromantisan mereka dengan bergandengan tangan dan bertatapan di red carpet Grammy 2022. Bahkan, keduanya tidak sungkan berciuman bibir di hadapan paparazzi dan fans.

Justin Bieber akhirnya menghadiri Grammy Awards setelah absen selama 6 tahun belakangan. Di red carpet, Justin Bieber tampil mesra bersama sang istri, Hailey Bieber.

Justin mengenakan oversized suit berwarmna abu-abu, yang dipasangkannya dengan kaos warna putih. Justin lalu melengkapi penampilannya dengan beanie merah muda, kacamata hitam dan platform shoes. Sedangkan Hailey tapil simpel dan anggun dengan gaun putih dari Saint Laurent dan aksesoris kalung pearl.

  1. Kourtney Kadarshian dengan Travis Barker

Pasangan kekasih yang bertunangan akhir tahun lalu, Kourtney Kadarshian dan Travis Barker tampil mesra di red carpet Grammy Awards 2022. Mereka bahkan berhasil mencuri perhatian media dengan berciuman mesra di red carpet.

Mereka tampil serasi dengan warna busana serba hitam. Kourtney memakai jumpsuit wide-legged dengan leher V, sarung tangan transparan, dan mengikat rapi rambutnya. Sedangkan Travis mengenakan vest dan celana hitam yang dipadukan dengan jaket berwarna fuchsia.

Itulah dua pasangan selebriti yang menghebohkan media karena mencium pasangannya di red carpet Grammy Awards 2022. Momen tersebut terabadikan dan tersebar luar di media sosial.

Reporter: Dinda Nurshinta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini