So Sweet! Momen Hyun Bin Bawakan Tas Son Ye Jin di Bandara, Fans Klepek-klepek

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasangan asal Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye Jin makin jadi perhatian warganet. Usai resmi jadi suami istri, kini Hyun Bin dan Ye Jin kepergok mesra di bandara saat hendak bulan madu ke Amerika Serikat.

Momen mesra dua bintang Crush Landing On You itu diunggah akun TikTok, @bubukzinu. Lewat postingannya, terlihat Hyun Bin dan Ye Jin jalan bersama bergandengan tangan di bandara. Tak sampai di situ, Hyun Bin juga nampak membawa tas milik Ye Jin agar snag istri tak keberatan.

@bubukzinu

YANG MAU HONEYMOON BIKIN NETIJEN TERIAK²??? INI MAH LEBIH ROMANTIS DR GANDENGAN?? #binjincouple #binjinwedding #hyunbin #sonyejin #bulanmadu #honeymoon #USA #thebinjinwedding #airport #kdrama #fyp #xyzcba

♬ Angel Baby – zoe

“Yang mau honeymoon bikin netizen teriak-teriak, lebih romantis dari gandengan,” tulis akun itu.

Benar saja, terlihat keduanya jalan bersama menyusuri bandara dengan penuh kemsraan. Nampak pula Hyun Bin menenteng tas warna coklat milik Ye Jin.

Sejumlah video lainnya juga tersebar di sosial media. Hyun Bin selalu terlihat menjaga Ye Jin dan selalu menebar senyum pada para penggemarnya.

Momen mesra Hyun Bin dan Son Ye Jin ini sukses bikin netizen klepek-klepek. Apalagi mereka baru saja menikah pada 31 Maret 2022.

So sweet!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TPST Piyungan Ditutup, Gunungkidul jadi Lokasi ‘Selundupan’ Sampah dari Kartamantul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ditutupnya TPST Piyungan oleh Pemda DIY pada 1 Mei 2024 kemarin membuat operasi pengiriman sampah di tiap wilayah seperti Kota Yogyakarta, Sleman dan Bantul cukup kelimpungan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini