Shoppers! Yuk Tulis Harapan 2020 Kamu di Kaos Raksasa Koze Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gelaran pameran dan penjualan produk sandang terbesar se-Asia Tenggara, JakCloth, kembali hadir dan berlangsung selama 25 hingga 29 Desember 2019 di Plaza Tenggara, GBK Senayan, Jakarta Pusat.

JakCloth Year End Sale 2019 menghadirkan puluhan booth yang menjual berbagai macam brand ternama dengan kualitas terbaik.

Pada gelaran tahun ini Jakcloth juga menawarkan sablon gratis, skateboard competition, 10 iconic phothoboth, cuci sepatu gratis, jakfood 10.000, dan masih banyak lagi.

Kali ini ada yang menarik perhatian, salah satu booth KOZE INDONESIA menghadirkan kaos raksasa berukuran 3 x 3.1 meter. Kaos polos raksasa yang dihadirkan bertujuan untuk para pengunjung menuliskan harapannya di tahun 2020.

“Agar kaos polos ini dapat menjadi media harapan semua pengunjung untuk tahun depan 2020 serta menumbuhkan inspirasi kreativitas masyarakat atau pengunjung terhadap brand lokal,” ucap Amadeo, Marketing Comunication KOZE INDONESIA.

Tak hanya dapat menuliskan harapanya di atas kaos tersebut, kaos raksasa yang hadir bisa juga dijadikan sebagai objek foto yang unik dan jarang ditemui. Pihaknya pun berharap dapat terus menerus memajukan produk lokal dengan kualitas dan kreativitas tanpa batas.

Tempat yang luas dan strategis semakin menarik antusiasme pengunjung yang datang, terlihat dari antrian tiket yang panjang dan harus berdesak-desakan mulai dari pagi hingga menjelang malam.

KOZE kali ini menghadirkan kaos polos super besar berukuran 3 x 3.1 m, dalam ajang terbesar se-Asia Tenggara ‘JakCloth Year-End Sale 2019’ di Plaza Tenggara GBK, Senayan, Jakarta.

Kaos polos raksasa yang dihadirkan bertujuan untuk para pengunjung menuliskan harapannya di tahun 2020.

“Diharapkan kaos polos super besar ini bisa menggambarkan resolusi-resolusi besar yang akan ditulis oleh para pengunjung yang hadir di acara ini,” ujar Hendry Head Of Marketing Communication PT. KOZE INDONESIA SUKSES.

Dengan hadirnya KOZE dalam acara yang berlangsung selama 25 hingga 29 Desember 2019 tersebut, diharapkan dapat terus mendorong produk-produk lokal dengan kualitas terbaik untuk turut meramaikan industri clothing di Indonesia.

Asal tahu saja, brand lokal ini juga mendapat respon positif dari pihak pelaksana JakCloth atas hadirnya kaos berukuran super besar, dan diharapkan mampu mengundang antusiasme pengunjung yang datang.

Tak hanya dapat menuliskan harapanya di atas kaos tersebut, kaos raksasa yang hadir bisa juga dijadikan sebagai objek foto yang unik dan jarang ditemui.

Pengunjung juga bisa membeli kaos polos pada booth KOZE yang menggunakan produk lokal namun kualitas internasional. Menariknya, penyelenggara helatan juga menyediakan 10 photobox unik yang instagramable di lokasi JakCloth Year-End Sale 2019.

Sehingga pengunjung yang hadir bukan saja bisa berbelanja produk berkualitas, namun juga bisa berswafoto untuk dibagikan melalui media sosial.

Gelaran JakCloth Year-End Sale 2019 dibuka mulai pukul 10.00 sampai 24.00 WIB, khusus untuk hari Jumat, 27 Desember 2019 JakCloth 2019 akan dibuka pukul 13.30 WIB.  Untuk tiket masuk JakCloth Year-End Sale 2019, para pengunjung cukup membelinya melalui aplikasi DANA seharga Rp.10.000/orang.

Selain di Jakarta, gelaran JakCloth Year-End Sale juga telah dihadirkan di beberapa kota besar seperti Surabaya, Lampung, dan Cikarang. (Mila Arinda)

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini