Sempat Rujuk, Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika Lagi, Kenapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan dari pasangan pedangdut Rizki DA dan Nadya Mustika. Setelah sempat damai dan rujuk, Rizki kembali menggugat cerai sang istri.

Sementara itu, Rizki mengajukan gugatan tersebut di Pengadilan Agama Bandung. Namanya terdaftar pada tanggal 23 September 2021.

Tak sampai disitu, sidang cerai Rizki dan Nadya juga telah digelar pada 2 Desember 2021. Namun, sidang tersebut harus diundur dan belum diketahui tanggal selanjutnya.

Sementara itu, Rizki dan Nadya juga sempat melakukan prosesi perceraian. Saat itu, Nadya tengah hamil anak Rizki.

Setelah dinyatakan pisah, Rizki dan Nadya memutuskan kembali bersama dan melakukan akad nikah kembali. Namun, hubungan pernikahan mereka yang masih seumur jagung harus kembali berakhir di tengah jalan.

Lebih lanjut, keretaakn rumah tangga Rizki dan Nadya telah tercium di hari ulang tahun sang istri. Rizki tak datang dann bersama Nadya di hari bahagia itu.

Meski demikian, belum diketahui permasalahan yang menimpa rumah tangga mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini