Selamat! Hyun Bin dan Son Yejin Mau Menikah

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kabar gembira untuk penggemar drama ‘Crash Landing On You’. Kedua pemeran utama dari drama tersebut, Hyun Bin dan Son Yejin akhirnya memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya.

Melansir dari Dispatch, kedua aktor tersebut mengumumkan bahwa telah resmi bertunangan dan akan segera menyelenggarakan pernikahan dalam waktu dekat.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan foto dari kedua akun pribadi Instagram mereka. Unggahan itu diposting pada Kamis malam 10 Februari 2022 waktu setempat.

Hyun Bin menuliskan surat yang ia ungkapkan melalui unggahannya. Ia mengungkapkan pada semua orang bahwa ia telah memutuskan untuk menikah.

“Aku telah memutuskan untuk menikah. Perlahan dan hati-hati melangkah maju ke bab selanjutnya dalam hidupku. Aku telah berjanji untuk berjalan di jalan ini dengan wanita yang tak pernah gagal membuatku tertawa,” tulisnya.

Begitu pula dengan Yejin yang mengunggah sebuah foto miniatur gaun pengantin. Dalam keterangannya ia mengungkapkan hal yang serupa.

“Aku menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidupku bersama. Ya, itu dia,” tulis Yejin.

Kabarnya kedua aktor ini akan menggelar upacara pernikahanpada Maret 2022 di Seoul secara tertutup yang hanya akan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Hal ini karena kondisi dan situasi pandemi yang masih belum membaik.

Selamat buat Hyun Bin dan Son Yejin!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini