Rilis Teaser Comeback, Kontroversi Irene Red Velvet Dibahas Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Red Velvet secara mengejutkan merilis konten misterius. Sebuah archive video dengan lagu ‘Somethin Kinda Crazy’ dirilis melalui kanal YouTube dan akun Instagram Red Velvet pada 25 Juli 2021.

Archive video tersebut merupakan bagian dari proyek comeback Red Velvet. Lewat archive promotion Queens Mystic General Story, Red Velvet akan merilis konten berbeda selama sepekan.

Mengambil konsep sebuah toko, Red Velvet akan membawa lagi kenangan lama seperti properti video musik yang akan diunggah di Instagram pada 26 Juli hingga 1 Agustus 2021. Nantinya, video individu dari para member akan dirilis secara berurutan.

Segera setelah teaser dirilis, netizen berkumpul di komunitas online untuk membicarakan Irene yang muncul di teaser girl grup. Mereka mengaku sulit melihat Irene seperti sebelum terlibat kontroversi perilaku buruk, citranya telah berubah.

Netizen berkomentar, “Mungkin hanya aku, tapi dia tidak terlihat sama seperti sebelumnya,” “Aku setuju,” “Aku tidak berpikir kalau kamu cantik tapi punya masalah sikap,” dan “Aku tidak bisa melihatnya dengan cara yang sama”.

Yang lainnya mengatakan, “Aku senang Red Velvet membuat comeback tetapi, sulit untuk melihatnya dengan cara yang sama,” dan “Aku merasa kasihan pada orang yang mengalami kesulitan karena dia”.

“Saya adalah penggemar berat Irene yang saya gunakan untuk menjadikan fotonya sebagai latar belakang ponsel saya selama setahun penuh. Tapi sekarang yang dapat saya pikirkan hanyalah kontroversi sikapnya…” dan “Apakah dia menurunkan berat badan? Dia memiliki pandangan yang sangat berbeda. gambar sekarang.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini