Alhamdulillah! Ustaz Yusuf Mansur Diperbolehkan Pulang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pendamwah tanah air, Ustaz Yusuf Mansur. Usai kondisi kesehatannya menurun, Yusuf Mansur diperbolehkan pulang meninggalkan RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Momen Ustaz Yusuf Mansur diperbolehkan pulang terekam dalam video yang diperlihatkan oleh sang istri, Siti Maemunah Mansur. Ustaz Yusuf Mansur masih duduk di atas ranjang rumah sakit.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Maemunah Mansur (@maemunah_mansur)

“Alhamdulillah boleh pulang. Dokter dari tadi nih ditunggu-tunggu,” ucap istri Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur sudah diperbolehkan pulang pada Senin, 26 Juli 2021. Sang istri pun mengucapkan syukur Ustaz Yusuf Mansur akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah.

Sebelumnya, Ustaz Yusuf Mansur dilarikan ke rumah sakit pada 20 Juli 2021. Saat itu, hemoglobin (HB) Ustaz Yusuf Mansur sangat rendah. Hal itu mengharuskan sang Ustaz haris mendapatkan transfusi darah.

Pendakwah ini sebelumnya mendapat 10 orang calon pendonor. Pada akhirnya, Usta Yusuf Mansur mendapat transfusi darah dari empat orang ahli tahfiz Al-Quran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Presiden Jokowi Tingkatkan Kesejahteraan Pekerja Melalui Pengesahan UU Cipta Kerja

Oleh: Teguh Ahmad Insani )* Undang-Undang (UU) Cipta Kerja, yang disahkan pada tahun 2020, merupakan salah satu langkah strategis pemerintahan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini