Cuitan Kocak Chef Arnold Sindir Aturan PPKM Dine In 20 Menit

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Chef Arnoldo Purnomo membuat sindiran yang mengocok perut. Dia menyoroti aturan PPKM Level 4 yang memperbolehkan dine in atau makan di tempat selama 20 menit.

Pemerintah resmi memperpanjang PPKM hingga 2 Agustus dengan beberapa kelonggaran, termasuk aturan makan di tempat. Tidak seperti sebelumnya, kali ini makan di tempat boleh dilakukan tapi hanya selama 20 menit.

Aturan itu membuat banyak pihak terpana. Wajar saja, karena makan di tempat cuma dalam waktu 20 menit adalah hal sulit dilakukan. Via Twitter, juri Master Chef Indonesia itu membuat cuitan yang bikin ngakak.

“Wkwkwkwkwk PPKM waktu makan 20menit. Makanan keluar 15menit…para waiters latian jadi Juri Master Chef. WAKTU MAKAN KALIAN 5MENIT DIMULAI DARI SEKARANG”,” cuit Chef Arnold.

Chef Arnold menambahkan, juru masak di rumah makan atau warung harus belajar jadi kontestan Master Chef Indonesia.

“Wkwkwkwk PPKM makan cuma boleh 20 menit…yang masak pada latian jadi kontestan MCI. Waktu kalian 20menit di mulai dari sekarang!!!” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini