Seleb TikTok yang Gelar Pesta Ulang Tahun saat PPKM Akhirnya Minta Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seleb TikTok yang mengadakan pesta ulang tahun di tengah peraturan PPKM akhirnya minta maaf. Dia mengaku ceroboh dan lalai.

Netizen dihebohkan dengan adanya video perayaan ulang tahun seorang remaja di tengah aturan PPKM. Gadis dengan akun juyyputrii21 mengadakan pesta mewah di salah satu ballroom hotel di Bekasi pada 21 Juli.

Banyak tamu undangan yang tidak memakai masker di video tersebut. Tentu itu sangat bertentangan dengan upaya pemerintah menurunkan lonjakan kasus Covid-19 di Indonesia, terutama di Jabodetabek.

Setelah videonya viral, seleb TikTok tersebut akhirnya meminta maaf. Dia mengaku acara ulang tahun tersebut tidak ada yang bisa dibenarkan, apalagi di tengah pandemi Covid-19.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Aku mau minta maaf kepada semuanya atas kecerobohan dan kelalaian aku mengadakan acara ulang tahun saat PPKM sedang berjalan,” katanya, dalam video yang diunggah akun gosip Lambe Turan.

“Semua ini akan jadi pelajaran buat aku untuk ke depannya dan acara inii tidak ada yang bisa dibenarkan. Jadi aku mau mohon maaf kepada semuanya tulus dari hati aku dan tanpa adanya paksaan sedikit pun. Aku minta maaf yang sebesar-besarnya kepada kalian,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini