Review Film ‘The Bad Guys’: Kisah Kocak Para Hewan Jahat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hewan buas memang terkenal menyeramkan dan bikin ngeri. Tapi, apa jadinya jika para hewan buas ini melakukan kejahatan dan pencurian bak manusia?

Seperti yang dikisahkan dalam film animasi terbaru, The Bad Guys. Film ini tak cuma menampilkan deretan hewan yang terkenal buas, tapi juga aksi jahat mereka kerap mencuri di sebuah kota.

Film dibuka dengan percakapan serigala bernama Wolf dan rekan ularnya, Snake. Mereka hendak mencuri sebuah bank, di mana para pegawainya takut dengan keberadaan mereka sebagai hewan buas.

Ketakutan masyarakat itu membuat Wolf dan Snake makin mudah melakukan aksi pencurian. Ditambah bantuan dari hewan buas lainnya, yakni Shark, Tarantula, dan Piranha.

Hingga pada akhirnya mereka tertangkap saat hendak mencuri piala Lumba-Lumba Emas. Alih-alih ditangkap polisi, Wolf dan kawan-kawan justru dididik oleh Profesor Marmalade untuk menjadi orang baik.

Akankah Wolf dan kawan-kawan sukses menjalani misi sebagai orang baik? Adakah kejanggalan dari niat Profesor Marmalade?

Meski film animasi, The Bad Guys memiliki makna dan pesan moral yang bisa dipetik para penonton. Film ini mengajarkan kita beberapa hal seperti persahabatan, kesetiaan, rasa dikhianati dan tanggung jawab.

Jadi, gak cuma menghibur, lucu dan seru, film The Bad Guys juga memiliki pelajaran yang bisa diambil.

Buat yang tak sabar, kamu bisa menyaksikan film The Bad Guys pada 25 Maret 2022 di bioskop kesayanganmu!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini