Rekomendasi Tempat untuk Bercinta Selain di Kamar Tidur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bosan dengan rutinitas bercinta? Mengapa Anda tak meminta pasangan Anda untuk mencoba melakukan sesuatu hal yang baru? Mayoritas kita terjebak bahwa bercinta hanya dapat dilakukan di kamar tidur saja.

Apabila Anda dan pasangan berani mencoba hal baru, bukan tak mungkin kehidupan seks Anda menjadi lebih baik. Pernahkah Anda mempertimbangkan untuk bercinta di bagian lain di rumah Anda?

Melansir Times of India, beberapa tempat di rumah Anda ternyata dapat memberi bumbu bercinta yang mungkin sudah lama Anda dan pasangan dambakan. Lantas di mana saja? Berikut penjelasannya.

 Bercinta di sofa

Sofa kecil atau sofa besar, itu bukan masalah! Anda dan pasangan dapat mencoba posisi doggy atau posisi seks relatif lainnya di sofa rumah Anda, dan bukan tak mungkin Anda dapat kesenangan maksimal. Sensasi bercinta di sofa, bukan di tempat tidur, akan menggugah Anda dan pasangan.

Bercinta di kamar mandi atau bak mandi

(Foto: The Inner Sanctum)

Seks di kamar mandi adalah untuk yang berhati pemberani, secara harfiah! Ini mungkin tampak sangat sporty sekaligus berbahaya, karena lantai dan dinding yang berantakan mungkin tidak memberi Anda dan pasangan keandalan untuk berkreasi dengan seks. Namun, ini bisa sangat romantis, karena Anda berdua bisa bercumbu, atau mencoba bentuk seks lain yang tidak terlalu sulit. Jika Anda memiliki bathtub, itu adalah pilihan terbaik! Jangan lupa untuk menaburkan kelopak bunga dan lilin beraroma.

Bercinta di tangga

(Foto: Stairs Siller)

Ini adalah tempat yang bagus untuk mendapatkan rangsangan seksual. Baik Anda atau pasangan dapat duduk selangkah lebih rendah dan memberikan seks oral terbaik. Anda juga bisa berkreasi dengan melompat ke pangkuan satu sama lain. Anda memulai dengan melakukannya di langkah-langkah yang lebih rendah jika Anda berdua kehilangan keseimbangan. Namun, Anda harus berhati ya!

Bercinta di depan cermin

Mungkin tidak umum, tetapi mengapa Anda tidak mencobanya? Manfaatkan cermin besar di rumah Anda untuk mendapatkan seks terbaik. Ini adalah cara yang sangat baik untuk meningkatkan harga diri dan kepercayaan diri Anda karena melihat diri Anda dan pasangan dapat sangat merangsang gairah dan perasaan seksual.

Bercinta di meja dapur

(Foto: Supershare)

Ada sesuatu yang berbeda tentang berhubungan seks di meja dapur. Anda dapat bermain peran, bercumbu, dan bercinta dengan cara yang paling menarik. Satu lagi, bercinta di meja dapur juga dapat memacu adrenalin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini