7 Trik Jitu Agar Api Asmara Terus Membara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jatuh cinta adalah perasaan yang indah. Namun, dibutuhkan banyak usaha, waktu, pengorbanan, dan penyesuaian untuk membina suatu hubungan asmara yang dapat membuat Anda merasa bahagia.

Terkadang, selama periode waktu tertentu, pasangan cenderung bosan satu sama lain dan berjuang untuk menjaga percikan api asmara tetap hidup. Hal ini sering mengarah pada keheningan dan ketidaknyamanan yang berlangsung lama, sehingga pada akhirnya membuat hubungan menjadi beracun.

Untuk menghindarinya, berikut adalah 7 trik jitu agar api asmara terus membara, seperti dilansir Times of India.

Jaga elemen kejutan tetap hidup

Jangan lupa mengejutkan pasangan Anda dari waktu ke waktu dengan berbagai cara yang membuatnya bahagia. Saat ia tiba di rumah, kejutkan dengan hadiah kecil, masak makanan favoritnya, atau pesan liburan akhir pekan yang mengejutkan. Ini akan menjaga kebahagiaan tetap hidup dan mencegah Anda terjebak dalam rutinitas yang membosankan.

Buat jadwal kencan

Kebanyakan pasangan berkencan secara teratur selama fase awal hubungan mereka. Namun setelah beberapa lama menjalin hubungan asmara atau menikah, makan malam di luar sering kali diganti dengan duduk di sofa. Akibatnya, hubungan menjadi sedikit membosankan. Karena itu, buat jadwal kencan agar Anda bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama sosok yang Anda cintai.

Kirim pesan romantis

Ketika Anda dan pasangan terpaksa harus berjauhan karena urusan studi atau pekerjaan, sering-seringlah mengirim pesan romantis. Kirim pesan singkat tentang cinta, kekaguman, dan kerinduan Anda padanya. Ini adalah cara sederhana dan mudah untuk menjaga romantisme tetap hidup dalam hubungan asmara Anda.

Cobalah sesuatu yang baru bersama

Baik itu mengunjungi restoran baru untuk mencoba masakan baru atau pergi untuk olahraga petualangan atau mengikuti pelajaran membuat kue bersama – apa pun yang baru akan membawa sensasi dan kegembiraan dalam hubungan Anda. Selain itu, kesediaan untuk mempelajari sesuatu yang baru dapat membantu Anda tumbuh bersama sebagai pasangan.

Sampaikan perasaan Anda dengan kata-kata

Jangan simpan perasaan sendiri. Selalu ungkapkan perasaan Anda kepada pasangan. Terkadang banyak pasangan melupakan semua hal sederhana yang biasa mereka katakana seperti saat memulai hubungan asmara. Sering-seringlah mengatakan, “Aku mencintaimu”, dan jangan pernah hindari kata-kata yang benar-benar mengungkapkan perasaan Anda.

Tetapkan tujuan bersama

Ciptakan beberapa tujuan yang dapat Anda kerjakan bersama sebagai pasangan. Ini mungkin termasuk menabung sejumlah uang untuk pergi berlibur atau berlari setengah maraton bersama. Bekerja untuk mencapai tujuan dapat membantu Anda merasa seperti sebuah tim dan memberi Anda hal-hal baru untuk dibicarakan dan dilakukan bersama.

Sapa satu sama lain dengan kegembiraan dan antusiasme

Mengubah kebiasaan kecil, seperti cara Anda menyapa pasangan saat mereka pulang kerja atau saat mereka pulang dari tugas luar kota, bisa menjadi kunci hubungan yang langgeng.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini