Psst! Video Game ‘Halo’ Bakal Dibuatkan Versi Live-action dalam Bentuk Serial

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Ada film adaptasi baru nih dari video game Xbox. Film dengan judul yang sama, ‘Halo’, ini akan dibuatkan versi live-actionnya lho!

Melansir dari THR, baru-baru ini Paramount+ mengungkapkan sebuah poster baru untuk serial live-action dari video game ‘Halo’. Ya, video game dari Xbox ini akan dibuatkan serialnya oleh Paramount.

Poster barunya ini menampilkan sosok Master Chief yang nantinya akan dibintangi oleh Pablo Schreiber. Master Chief ini tengah mengenakan balutan armor yang apik.

Serial ini akan menceritakan tentang prajurit paling canggih di bumi pada abad ke-26. Ia menjadi satu-satunya harapan keselamatan bagi peradaban yang didorong ke ambang kehancuran Covenant.

Covenant ini merupakan sebuah aliansi dunia lain yang berkomitmen untuk menghancurkan kemanusiaan. Serialnya akan mengusung genre aksi, petualangan, dan visi masa depan yang kaya akan imajinasi.

Dalam posternya itu mereka mengungkapkan juga trailer resminya yang akan dirilis pada 30 Januari 2022. Sementara itu, serial ini rencananya akan dirilis pada 2022 mendatang dan belum diketahui jadwal pastinya.

Selain itu, ada film live-action lainnya yang akan tayang di bioskop dalam waktu dekat ini. Film tersebut diadaptasi dari video game Play Station yang berjudul ‘Uncharted‘.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini