Postingan IG Soal Ibu Sambung Dianggap Bela KD, Yuni Shara Edit Caption

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Postingan Instagram Yuni Shara soal menjadi ibu sambung ramai dibicarakan netizen. Yuni Shara dianggap membela sang adik, Krisdayanti dan menyudutkan Ashanty. Ashanty adalah ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah.

Pada Minggu 14 Juni 2020, postingan Yuni Shara menunjukkan keharmonisan keluarganya dengan mantan suami, Henry Siahaan yang kini telah menikah lagi.

Yuni Shara diketahui pernah menikah dua kali. Pertama dengan Raymond Manthey pada 1993 yang bertahan setahun dan kemudian menikah dengan Henry Siahaan pada tahun 2002.

Kedidupan rumah tangga pelantun ’50 Tahun Lagi’ itu dengan Henry bertahan hingga enam tahun. Dari pernikahan tersebut, Yuni menghasilkan dua putra bernama Cavin Obrient Siahaan dan Cello Obrient Siahaan.

“Tidak ada perpisahan yang baik-baik. Tapi kalau akhirnya menjadi baik-baik itu memang iya. Ada dikarenakan kita tahu menempatkan diri di posisi masing-masing,” ungkap Yuni Shara di Instagram @yunishara36 pada Minggu, 14 Juni 2020.

BACA JUGA: Krisdayanti Tepis Isu Raul Lemos Gila Hormat & Akui Iri dengan Kehidupan Keluarga Anang-Ashanty

Sebelum menikah dengan Yuni Shara, Henry Siahaan pernah menikah dengan Nur Afni Octavia. Sehingga Yuni sempat menjadi ibu sambung dari anak-anak mereka.

“Saya pernah menjadi istri yang kebetulan juga menjadi ibu sambung dari @chacha265 @chia.shn. Dan saya tidak pernah menempatkan diri sebagai IBU dari anak sambung saya. Karena mereka punya ibu kandung @afni2710 yang melahirkan mereka,” lanjutnya.

Namun, diketahui kalimat tersebut menjadi kontroversi dan sudah dihapus dari caption. Kalimat itu kemudian diganti dengan rasa syukurnya karena anak-anaknya baik kandung maupun sambung bisa saling menghormati orangtua.

Dikatakan mereka selalu bersilahturahmi dengan baik hingga kini. Bahkan anak-anak lupa jika orangtua mereka sudah bercerai.

“Alhamdulillah anak-anak bisa menghargai kami.
Seperti kami juga menghargai anak-anak.
Dan kami selalu bersilaturahmi dengan baik. Sampai anak” lupa kalau papa dan bunda nya sudah bercerai hehe..,” kata Yuni.

“Dan mereka tidak pernah tahu apa penyebab perceraian kami yang sebenarnya. Apalagi pihak lain,” lanjut Yuni Shara menambahkan caption yang baru.

Terkait caption yang ditulis sendiri oleh Yuni Shara tersebut, kini ramai menjadi perdebatan di kalangan warganet. Dukungan terpecah antara pihak Krisdayanti dan juga Ashanty sebagai orangtua dari Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Sontak caption yang diganti itu jadi perbincangan netizen, bahkan diunggah oleh akun-akun gosip hingga viral di media sosial.

BACA JUGA: Aurel Hermansyah Posting Soal Peran Orangtua, Klarifikasi Krisdayanti Tak Bisa Diterima?

Di kolom komentar banyak yang menyerang Yuni Shara karena caption pertama sebelum diganti dianggap membela Krisdayanti dan menyudutkan pihak Ashanty-Aurel.

“Pembelaaan lgi buat saudaranya….. kisah perceraiannya aj beda ya jelaslah pemikiran ank2 yg ortunya berpisah berbeda…bila ank yg dimaksud mbk yuni mengalami nasib seperti ank saudara mbk ap.akan sama endingnya….intinya lbh baik bntu mencari jalan tengah jgn mlah ikut bikin panas lgi kya sitermosss…,” kata salah satu netizen.

“Sebaiknya mba yuni jdi orang tengah2 yg merangkul mereka ..terutama aja adik nya mb yuni untuk merangkul ananknya .. jgan sllu mmpojokannya …” tulis netizen lainnya.

“@yunishara36 tapi kenapa banyak yang dihapus dan diganti captionya mba, kalau emang buat keluarganya,” komentar netizen yang mempertanyakan caption Yuni Shara yang diedit.

Melihat banyaknya komentar yang menyudutkan dirinya, Yuni Shara berusaha menjelaskan dengan membalas beberapa komentar.

“Karena orang berpersepsi lain jadi lebih baik saya hapus sebagian. Tidak diganti, tapi ditambah sedikit. Saya hanya ingin berbagi channel saya Tanpa menyinggung siapapun,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kehadiran Aparat Keamanan DemiLindungi Masyarakat dari OPM

Keberadaan aparat keamanan di Papua tidak lain adalah upaya untuk melindungi masyarakat Bumi Cenderawasih dari kekerasan Organisasi Papua Merdeka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini