Posting Video Gleen Fredly Nyanyi ‘Kisah Romantis’, Mutia Ayu: Kangen Kamu Bebeh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar meninggalnya musisi Glenn Fredly masih meninggalkan kisah. Banyak yang tak menyangka Glenn menghembuskan nafas terakhirnya di usia 44 tahun.

Glenn Fredly meninggalkan istrinya, Mutia Ayu, dan seorang putri perempuan yang baru lahir pada 28 Februari 2020 lalu bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Hari ini, Jumat 10 April 2020, Mutia Ayu membuat postingan perdana dalam Instagram miliknya. Penyanyi dangdut itu mengunggah video saat dirinya menemani Glenn manggung.

Kala itu, Mutia tengah hamil. Terlihat jelas perutnya membuncit. Dalam keterangan video yang diunggah, Mutia mengutarakan rasa rindunya pada Glenn.

“Kangen Kamu Bebeh,” kata Mutia Ayu dalam unggahannya.

Seketika postingan itu pun membuat netizen sedih dan menguatkan Mutia.

“Be strong kak??✨,” kata @marinanari****.

“Sedih banget ya Allah … mbrebes mili.. Yang sabar ya Mba. Semoga Mba dan baby girl nya senantiasa diberikan kesehatan, selalu dalam lindungan Tuhan . Dan dijauhkan dari penyakit serta marabahaya. Aamiin @mutia_ayuu,” ungkap akun Juli***.

“MBAK yang sabar yaaa kuat untuk si kecil,” papar akun ba***.

“tetep semangaat kak ayu ❤️❤️❤️,” tulis @natalialangk***.

Diketahui, Glenn meninggal dunia pada Rabu 8 April 2020 malam akibat penyakit meningistis yang dideritanya. Ia dimakamkan besoknya, Kamis 9 April 2020 di TPU Tanah Kusir,

Usai Glenn Fredly dikuburkan di Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Usai pemakamnan, tak banyak kata-kata yang disampaikan Mutia Ayu. Ia hanya meminta orang yang hadir saat itu mendoakan Glenn.

“Pokoknya terima kasih semuanya yang sudah datang. Doa terbaik buat Bung Glenn ya. Makasih,” ucap Mutia Ayu singkat, sambil berjalan menuju mobil, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

View this post on Instagram

??? Kangen Kamu Bebeh

A post shared by ??? ? (@mutia_ayuu) on

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini