Pernah Berjaya, Ini 5 Film Lindsay Lohan yang Ajak Kamu Nostalgia ke Masa Remaja

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Generasi 90-an pasti tak asing dengan aktris Hollywood Lindsay Lohan. Meski kini dikenal dengan sederet skandalnya yang menuai kontroversi, Lindsay juga pernah lho menelurkan karya-karya apik.

Tahun 90-an akhir hingga awal 2000-an bisa dikatakan jadi masa-masa jaya Lindsay. Pada kurun waktu tersebut, ia sangat produktif dalam berkreativitas.

Sejumlah film hits ia bintangi hingga sukses memikat hati para remaja kala itu. Dari film bergenre komedi hingga drama romantis. Film apa saja sih? Lihat yuk daftarnya!

1. The Parent Trap (1998)

Film ini sempat hits banget nih di tahun 1998. Bahkan sampai menghantarkan Lindsay Lohan meraih sejumlah penghargaan, salah satunya Young Artist Award for Best Performance in a Feature Film – Leading Young Actress.

Film ini bercerita tentang sepasang anak kembar bernama Annie dan Hallie yang harus terpisah karena kedua orangtuanya bercerai. Namun takdir mempertemukan mereka di sebuah acara camp musim panas. Sejak saat itu, Annie dan Hallie sadar jika mereka adalah saudara kembar. Keduanya pun sepakat untuk menyatukan orangtuanya lagi.

2. Life Size (2000)

Dirilis oleh Dinesy pada 5 Maret 2000, film Life Size juga sukses memikat hati penonton. Film bergenre komedi fantasi ini bercerita tentang boneka Barbie kesayangan seorang remaja yang berubah jadi manusia nyata. Film ini juga dibintangi supermodel terkenal, Tyra Banks lho.

3. Mean Girls (2004)

Film Mean Girls ini adalah pionirnya film-film remaja seputar genk cewek-cewek populer nih gaes! Ceritanya tentang grup cewek populer yang menguasai sekolah. Di sini, Lindsay Lohan berperan sebagai Cady Heron, si anak baru yang berusaha keras untuk menjadi bagian dari grup cewek populer.

4. Herbie: Fully Loaded (2005)

Film in sempat hits banget nih gaes! Bahkan masih sering diputar ulang di televisi hingga kini. Berkisah tentang Maggie Peyton yang diperankan Lindsay Lohan. Maggie bermimpi menjadi pembalap seperti kakak dan ayahnya. Secara mengejutkan, mobil tua kesayangan peninggalan ayahnya ternyata bisa hidup dan diajak bekerjasama untuk memenangkan kompetisi.

5. Just My Luck (2006)

Film yang satu ini sukses bikin baper tingkat dewa. Just My Luck adalah drama romantis yang dibintangi Lindsay Lohan dan Chris Pine. Film ini berkisah tentang Ashley yang selalu beruntung dan Jake yang selalu sial. Hingga pada suatu malam keduanya berciuman dan nasib mereka pun saling tertukar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulik Strategi Gerindra di Pilkada Sleman, Gabung Koalisi dulu sambil Jalan Pilih Kandidat Potensial

Mata Indonesia, Sleman- Peta politik untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman terus berkembang dinamis menjelang Pilkada Sleman 2024. Sejumlah partai politik aktif membentuk koalisi strategis, salah satunya adalah DPC Gerindra Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini