Perempuan Kumpul! Reza Rahadian Ungkap Kriteria Pacarnya Nih

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAReza Rahadian blak-blakan soal kriteria perempuan yang diincarnya menjadi pasangan. Kalian termasuk dalam kriteria ini nggak, gaes?

Reza Rahadian adalah salah satu aktor yang sedang dalam puncak kariernya. Sudah banyak film yang dibintanginya meraih kesuksesan.

Beberapa film yang dibintangi Reza Rahadian di antaranya “My Stupid Boss”, “Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan”, “Habibie dan Ainun”, “Benyamin Biang Kerok”, serta “Surga yang Tak Dirindukan”.

Sukses dalam karier, Reza Rahadian sangat tertutup soal pacar atau pasangan. Hampir tak pernah terekspos siapa gandengan pria yang punya darah Iran tersebut.

Reza Rahadian blak-blakan dalam sebuah video yang diunggah Instagram ofisial fans base-nya. Ada beberapa pertanyaan yang dijawab termasuk kriteria pasangan.

“Tipe pasangan? Kayaknya general sih. Baik, pintar, cerdas, dan tentu harapannya seiman,” ujarnya.

Selain itu, oria 34 tahun itu juga menjawab pertanyaan soal momen tak terlupakan di masa muda. Dia mengaku pernah ketahuan bikin surat cinta di sekolah.

“Momen tak terlupakan di masa muda? Ketahuan menulis surat cinta buat pacar, terus dibacain guru di depan kelas,” katanya.

Banyak yang mengenal Reza Rahadian sebagai seorang aktor. Ternyata, awal karier pria kelahiran 5 Maret itu bukan di dunia layar lebar.

“Awal mulai karier saya itu model. Eh bukan, sebenarnya awalnya saya main di teater,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada 2024 Kulon Progo: Gerindra dan PPP Pilih Mesra Menangkan Pemilihan November Mendatang

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dalam upaya memperkuat dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kulonprogo sepakat untuk berkoalisi.
- Advertisement -

Baca berita yang ini