Park Eun Bin Akui Seperti Tengah Ujian Sekolah Selama 7 Bulan Berturut-turut untuk Hafalkan Baris Naskahnya untuk Drama ‘Extraordinary Attorney Woo’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Park Eun Bin berbagi banyak soal belakang layar dari syuting drama populernya, ‘Extraordinary Attorney Woo’. Kali ini dia berbagi soal penghafalan naskahnya.

Mengutip dari KBIZoom, aktris ini mengaku kesulitan saat mencoba mengingat dialognya.

“Aku tidak buruk dalam menghafal baris, tapi aku memiliki terlalu banyak baris untuk diucapkan setiap hari. Bukan hanya soal menghafal dan mengucapkannya dengan tenang, tapi aku sering harus melakukan pidato cepat,” katanya.

Ia perlu berhati-hati untuk memberikan informasi yang akurat agar perasaan karakternya tersampaikan dengan baik.

“Itu sangat sulit karena aku gak punya otak jenius seperti Woo Young Woo. PR pertamaku adalah membiasakan diri dengan banyaknya baris untuk Woo Young Woo. Menghafal juga merupakan kebiasaan dan butuh waktu untuk dibentuk. Aku merasa seperti sedang mengikuti ujian setiap hari selama tujuh bulan berturut-turut,” sambungnya.

Ada banyak istilah hukum yang sulit dipahaminya. Sehingga ia mengalami kesulitan untuk menghafalnya.

“Jadi kupikir aku tengah belajar untuk ujian. Karena aku menulis semuanya di kertas A4 dan mencoba menghafalnya. Aku berlatih ini bahkan pada hari liburku,” tambahnya.

Sementara itu, Park Eun Bin juga mengakui sempat ketakutan rating drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ terlalu bagus. Baca alasannya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini