Nikah Lagi, Rahma Azhari Jadi Menantu Artis Hollywood

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari artis Rahma Azhari. Wanita berusia 38 tahun itu telah melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yang seorang bule bernama Paris Chong. Mereka menikah di Van Nuys City Hall, Los Angeles, Amerika Serikat pada 11 Maret 2020 lalu.

Kabar itu diumumkan sendiri oleh Rahma melalui postingan di akun instagramnya, Jumat 17 April 2020. Dalam postingan tersebut, Rahma terlihat berpose menggunakan baju pengantin bersama seorang pria bule.

“Saya merasa semua yang ada dalam hidup saya menuntun saya ke hal ini, saat ini dan di sini. Pada 11 Maret 2020, kami melakukan upacara pernikahan disebuah kota dengan orang-orang terkasih, hanya beberapa hari sebelum Amerika Serikat Lockdown (virus corona),” tulis Rahma Azhari.

Rahma menambahkan kalau dalam keterangan captionnya, semakin menguatkan kalau dirinya sudah melepas status jandanya itu.

“Saya akhirnya diambil, dengan sepenuh hati dan jiwa saya oleh @paristchong yang telah menjadi kekasih setia saya, pasangan saya, belahan jiwa saya, teman saya, dan ayah terbaik yang bisa diminta oleh putri-putri saya,” tulisnya lagi.

Lebih jauh, Rahma mengaku bahagia karena telah menjalani bab baru dalam kehidupannya.

Namun ternyata sebelumya, keduanya telah menikah secara siri di Indonesia pada tahun lalu. Hal itu diungkap oleh kakak kandung Rahma, Sarah Azhari. “Rahma dan Paris sudah menikah di Indonesia secara islam atau dengan ijab qobul tahun 2019,” katanya.

Sarah juga membenarkan kabar pernikahan sang adik dengan Paris Chong. Mereka sudah saling kenal sejak 13 tahun lalu. Ia mengatakan Rahma kembali melangsungkan pernikahan di Amerika Serikat, agar pernikahannya terdata oleh negara.

Ini jadi pernikahan kedua Rahma. Sebelumnya ia pernah menikah dengan pengusaha Alfay Rauf Diah pada Juni 2003.

Lalu Rahma Azhari bercerai dengan Alfay pada Februari 2008. Lima tahun menikah, mereka dikaruniai dua orang anak, Raisya Diah Camilla dan Oceans Camilla.

Lalu siapakah sosok Paris Chong ini?

Paris Chong ternyata putra dari orang terkenal di Amerika Serikat. Ayahdan ibunya ternyata adalah pasangan artis ternama di Hollywood.

Ayah mertua Rahma Azhari bernama Tommy Chong, yang dikenal sebagai aktor, penulis, sekaligus sutradara. Nama Tommy Chong melejit melalui filmnya yang bertema ganja, Cheech & Chong.

Sementara ibunda Paris Chong bernama Shelby Chong. Shelby Chong adalah seorang komedian sekaligus produser di Amerika.

Paris Chong memiliki empat saudara yaitu Rae Dawn Chong, Robby Chong, Precious Chong, dan Gilbran Chong.

Pri kelahiran 8 September 1974 di Los Angeles ini, juga pernah bermain di film Far Out Man dan Hey Watch This pada 2010 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini