Netizen Terkejut dengan Keindahan Apartemen Mewah Milik Rosé BLACKPINK, Ternyata Harganya Segini, Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini apartemen Rosé BLACKPINK jadi topik hangat. Sebab ia belum lama ini mengunggah foto di Instagram pribadinya yang tengah berada di apartemen mewahnya.

Penggemar mengaku terpukau dengan keindahan pemandangan yang didapatkan dari apartemen Rosé. Karena tampaknya apartemen Rosé memiliki salah satu pemandangan tercantik di Korea Selatan.

Melansir dari Koreaboo, diketahui apartemen baru salah satu member BLACKPINK itu berada di Yongsan Prugio Summit. Meski belum dikonfirmasi, banyak netizen yang berspekulasi bahwa Rosé membeli unit apartemen itu atas nama orang tuanya.

Diperkirakan harga satu unit layaknya sebuah penthouse itu bisa merogoh kocek hampir 6,8 juta Dolar AS atau sekitar 101,25 miliar Rupiah. Sedangkan biaya untuk pemeliharaannya menelan 900 Dolar AS atau sekitar 13,4 juta Rupiah!

Diketahui Penthouse Yongsan Prugio Summit ini memiliki dua lantai saja. Namun tiap unitnya menyuguhkan pemandangan Korea Selatan secara keseluruhan.

Sebelum ia membeli apartemen itu, Rosé BLACKPINK sempat tinggal di asrama bersama orang lain. Terhitung delapan tahun ia tinggal di asrama sejak sebelum debut sebagai anggota BLACKPINK.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini