Heboh! Steffi Zamora Disebut Mempunyai Anak di Luar Nikah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Steffi Zamora mendadak jadi perbincangan netizen dengan rumor bahwa dirinya diam-diam telah mempunyai anak di luar nikah.

Rumor tersebut bermula dari seorang pengguna TikTok yang menyebut bahwa ada artis berusia 22 tahun yang telah memiliki anak.

“Kemarin muncul di fyp ada pengusaha gak mau akuin anaknya. Lah apa kabar artis blasteran yang umurnya masih 22 tahun udah punya anak gede banget, katanya anak angkat mamanya pdhl anak dia,” tulis akun TikTok @aldasaputri.

Sang pemilik akun sama sekali tidak menuliskan nama Steffi Zamora, namun netizen berspekulasi bahwa artis blasteran yang dimaksud adalah dia.

Mereka menduga adik Steffi yang bernama Shakira sebenarnya adalah anaknya dengan mantan kekasihnya, Ferrel Fadhil.

Netizen juga mengaitkan rumor tersebut dengan vakumnya Steffi Zamora pada tahun 2015, dan menetap di luar negeri cukup lama.

@takemetobalii

Membalas @takemetobalii baca caption2 mamanya steffi waktu itu kayak menyiratkan sesuatu. shakira lahir di tahun yg sama waktu steffi sm ferrel pcrn dn steffi pas keluar negeri blm ad shakira, terus tiba2 mamanya post pulang ke indo dari luar negeri dengan bawa shakira yg kalo diliat2 umurnya sesuai dengan lamanya steffi pergi keluar negeri ? d beberapa fto keliatan perutnya agak besar. beberapa bulan sebelum dan setelah shakira lahir, steffi selalu pake syal yg nutupin perutnya. shakira juga mirip sama ferrel. but we never know shakira anaknya steffi zamora sm ferrel fadhil atau bkn ??‍♀️ #steffizamora #ferrelfadhil #stefhaniezamorahusen #stefhaniezamora #anaksteffizamora #fyp #fypシ゚viral #tiktokpelitfyp #viraltiktok #viralvideo #trending #masukberanda #beritaviral

♬ suara asli – n0n0 – n0n0

Meski banyak netizen yang menuding Steffi Zamora memiliki anak, namun tidak sedikit pula netizen yang tidak percaya dengan rumor tersebut.

Netizen bahkan menyerbu akun Instagram Sapna Husain selaku ibunda Steffi untuk segera memberikan klarifikasi untuk membersihkan nama sang putri.

“Mamiiii di tiktok pada bilang baby shak anaknya steffi,” tulis netizen.

“Mami sapna ayo bantu Steffi klarifikasi tantang baby shak biar beritanya GK simpang siurr,” sahut netizen.

“Apa bener itu anaknya steffi sama ferrel???” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini