Muncul di ‘Doctor Strange 2’, Penggemar Berharap John Krasinski Muncul di Film ‘Fantastic Four’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Seperti yang diketahui, John Krasinski muncul sebagai ketua dari Fantastic Four yang merupakan salah satu anggota Illuminati dalam film ‘Doctor Strange 2’. Kemunculan singkatnya itu buat penggemar menantikan proyek untuk aktor itu di MCU masa depan.

Mengutip dari Variety, penulis ‘Doctor Strange 2’ Michael Waldron menegaskan bahwa ia tak memiliki bagian di dalamnya. Tapi juru tulis Marvel menunjukkan bahwa ia bekerja sama dengan Kransinski dalam menghidupkan karakter Reed Richards.

“Aku tidak terlibat dalam casting, tapi seperti semua aktor ini, aku bekerja sama dengannya dalam menghidupkan karakter itu bersamanya dan Sam (Raimi),” kata Waldron.

Namun Waldron menghindari pertanyaan terkait Krasinski yang akan kembali sebagai Reed Richards dalam film ‘Fantastic Four’. Ia mengatakan bahwa seharusnya pertanyaan itu tidak untuk dirinya, melainkan untuk orang lain.

Akan tetapi keterlibatan aktror tersebut untuk memerankan Reed Richards di ‘Multiverse of Madness’ sudah merupakan langkah positif yang bisa jadi kemungkinan itu terjadi.

Sementara itu, film ‘Doctor Strange’ sukses pecahkan rekor box office Disney selama pandemi. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini